Senin, 11 Maret 2013

Nabilah JKT 48 X Iqbal CJR

Sudah lama sekali tidak membuat tulisan apa-apa di sini. Dan yang paling terakhir adalah ketika saya secara sengaja menjodohkan Nabilah dan Iqbal awal tahun ini. Yah, itu hanya ISENG! Tapi, ada kabar yang saya dengar tentang mereka. Ini sangat mengejutkan!

Saya tidak tahu menahu tentang mereka. Usia. Sekolah. Atau ketertarikan antara yang satu atau yang lainnya. Atau juga ketidaksukaan antara yang satu dengan yang lain. Juga tentang fans. Ah, mereka banyak sekali berucap untuk berbagai hal. Tapi, itu cukup menjadi informasi yang menarik untuk di gali.

Kabar yang baru saja saya dengar, perihal bahwa JKT48 tidak jadi tampil di Dasyat karena Nabilah tidak mau melihat Iqbal! Katanya, Iqbal nembak Nabilah! Kebenaran hanya ada di atas langit (S.H. Gie).
Sumber: Internet!
Nabilah JKT48

Saya tidak tahu itu benar atau salah. Saya hanya netizen aneh yang mengintip info secara tidak lengkap! Tertawakan itu! Tapi, saya menjadi sangat penasaran. Juga barangkali saya merupakan salah satu korban penipuan penyebar isu itu.

Saya hanya berpikir, apa yang saya tulis sebelumnya tentang keisengan saya membuat dampak negatif untuk beberapa orang atau pihak yang saya isengkan? Atau malah menjadi bahan untuk dimanfaatkan oleh beberapa kalangan? Saya tidak tahu. Tidak ada yang memberita tahu saya. Tapi, jika memang begitu saya minta maaf. Karena saya jug atidak tahu menahu tentang hubungan keduanya sekarang ataupun dulu.
Sumber: Internet!
Iqbal CJR
Tapi, sejujurnya keisengan itu karena saya menyukai Iqbal dan Nabilah. Ah, entahlah. Kedua bocah itu menurut saya sangat manis! Tapi mungkin benar, kutub yang sama akan saling tolak menolak. Manis dan Manis. Tidak akan bersatu, barang kali demikian. Mungkin saja bisa jadian. Siapa yang tahu. Kecuali Tuhan!

Yang pasti keduanya tetap memiliki dua kemungkinan. Menjadi teman. Mungkin Tidak. Menjadi Kekasih. Mungkin juga tidak. Atau mereka hanya sekadar public figure semata. Masing-masing berada di dunia mereka sendiri. Bersekat!

Tapi, tetep saja. Apapun yang terjadi dan yang sebenarnya terjadi. Saya suka mereka! Tidak berarti saya akan mendoakan mereka menjadi jodoh. Juga tidak berarti pula saya mendoakan mereka untuk saling membenci. Yang pasti mereka memiliki porsi cinta dan benci sesuai yang telah mereka doakan. Sesuai yang diberikan oleh-Nya. Juga sesuai dengan pilihan mereka.

Yang pasti jangan terlalu mencintai seseorang, bisa jadi orang itu yang akan kita benci. Atau jangan terlalu membenci seseorang, barang kali dia cinta sejati kita. Itu kalimat tidak berasal dari saya!

Kehidupan itu berjalan sesuai dengan apa yang kita pikirkan. Itu kalimat saya!

30 komentar:

  1. Panca Agus Setiawan14 April 2013 19.19

    Mending Sama Aku aja NABILA..!!! asik loh..!! :D

    BalasHapus
  2. pretttttttttttttttttttttttttttt

    BalasHapus
  3. idihhh.... kyknya umur nya beda jauh... *~*

    BalasHapus
    Balasan
    1. iqbal cjr sama nabilah JKT48 itu sama2 14 tahun, liat aja biodatanya

      Hapus
  4. Wai...... sunat dulu dek baru nembak nabilah.... :D

    BalasHapus
  5. kurang kerjaan lo mikirin orang,pikir masa depan,.,.,.

    BalasHapus
  6. http://gmcitterlsm.blogspot.com/2013/06/video-jkt48-river-screamo-version.html

    BalasHapus
  7. ada ada aja niieee,,,,, baru jga naik daun ,,, dah,, bikin publik pngen tau deh

    BalasHapus
  8. halah itu berita boongan... iqbal masih bocah..

    BalasHapus
  9. iqbal anak anjing.. ga cocok ama nabillah

    BalasHapus
  10. tong, lu kencing aja belom lurus pengen nembak cewek S-Class macem dia

    BalasHapus
  11. kalo gak suka ya gak suka aja!! gak usah pake ngehina hina gitu dong! kaya yang sendirinya sempurna aja!

    BalasHapus
  12. hahahah ada"aajja kamu bal,,

    BalasHapus
  13. mending sama aku aajj bal hhehehhehee

    BalasHapus
  14. iqbal nax anjing

    BalasHapus
  15. gw benci cjr, apa tuh CJR.... cuiiihh

    BalasHapus
  16. iqbal mau tak bacok kah??

    BalasHapus
  17. DITIMPUKIN WOTA DULU MAU IQBALL ?

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. tak DUPAK si iqbal, nek wani2 pacaran karo nabilah.
    CJR, buang nang "C"omberan "J"ijihi "R"emuk2
    gua BENCI CJR
    gua SUKA sama JKT48 terutama sama personilnya NABILAH.

    BalasHapus
  20. jangan pacaran masih kecil

    BalasHapus
  21. iqbal iqbal liat yg cantik baru dideketin , nabila jng di terima:(

    BalasHapus
  22. dikroyok masa tu siapa yg nembak nabilah !

    BalasHapus
  23. CJR itu maho, cocoknya ama laki laki juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngaca dulu dong!!!!haha muka kayak pantat sapi aja sok2an..lo anak pemulung aja sok2an ngehina CJR...udh sempurna idup lo?dasar gatau diri ..muka lo tuh mungkin kayak panci abis kebakar ye

      Hapus
  24. CJR tu pantesnya homoseks. Nabilah buat gue aja. Hahahaha.

    BalasHapus
  25. EMAK LU SEMUA LONTE ANJING PELACUR MURAHAN

    BalasHapus
  26. Gak cocok sama iqbaal yg ganteng bgt
    Si nabilah itu mukanya tua banget, ya keles iqbaal suka sama cewe begituan
    Iqbaal sama bella winxs aja deh lebih cocok

    BalasHapus
  27. comate sejati2 April 2014 16.18

    Heh yg ada si nabilah gila itu ditimpukin comate dan diteror soniq baru tau loh nabilah anjing !

    BalasHapus